Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » Pengusir Semut Ampuh 2014

Pengusir Semut Ampuh 2014

Cara Mengusir semut tahun 2014 adalah dengan cara yang praktis efisien serta murah meriah, semut memang sering mengganggu di kehidupan kita sehari-hari mulai dari pagi sampai malam. Mungkin di rumah kita ada semut api, semut merah, semut rang'rang dan banyak lagi lainya. Di Tahun 2014 ini kicaunusantara perkenalkan  Pengusir Semut Ampuh yaitu Mie Jiqing seperti gambar di bawah ini ....
cara mengusir smut, pengusir semut ampuh, cara mengusir semut, obat semut

Saya bilang pengusir semut ampuh karena saya sudah membuktikan sendiri, saya di rumah punya beberapa pasang indukan lovebird, dan semut merah sering menyatroni kandan ternak saya' nah ada teman menawarkan pengusir semut ampuh Mie Jiqing ini, dan saya coba ternyata 4 hari semut sudah tidak ada lagi smapi sekarang.

Cara menggunakan Pengusir semut Ampuh ini sebagai berikut :
  •  Taburkan obat Semut paling ampuh ini di mana semut lewat
       
  • Nanti semut akan membawa obat semut ini ke koloni atau sarangnya' nah sekitar 2 hari semut akan berkurang dan  setelah 4 hari semut akan hilang karna mati, cukup mudah bukan ;)
Berikut Simulasi cara pemakaianya ' obat pengusir semut ...
suara pengusir semut, cara mengusir semut, pengusir semut merah
Sangat mudah dan praktis kan kawan, semoga bisa membantu agan semuanya dalam menangani semut di rumah, kost, kantor, sekolah dan lainya ...

#Pemesanan Obat Semut  

 

..:: Jauhkan dari Anak - Anak ::..

0 comments:

Post a Comment

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.