Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » African Silverbill Finch

African Silverbill Finch

bahasan kicaunusantara kali ini mengenai burung finch yang sebelmnya membahas burung finch cordon bleu waxbill dan sekarang  African Silverbill Finch. pertama mari kita lihat habitat dari burung finch jenis  African Silverbill Finch dan kebiasaan burung ini serta membedakan jantan serta betina burung  African Silverbill Finch.

deskripsi fisik burung africa silverbill 
Kepala dan punggung adalah coklat kekuningan, sedangkan pantat dan ekor bagian atas bulu hitam, sisa ekor coklat kehitaman seperti sayap (yang telah pembatasan pada bulu sayap sekunder), payudara, samping, dan perut yang coklat kuning pucat, paruh dan kelopak mata adalah perak. Catatan: India Silverbill (Lonchura malabarica, juga dikenal sebagai Common Silverbill, White-rumped Silverbill, White tenggorokan Munia, atau White-throated Silverbill) terlihat hampir identik dengan Silverbill Afrika, tapi pantat adalah putih bukan hitam dan tidak memiliki pembatasan pada sekunder nya. Baik India dan Afrika Silverbill memerlukan perawatan yang sama.

The African Silverbill datang dalam beberapa mutasi (di luar umumnya tersedia dari AS), termasuk: Chocolate (versi coklat gelap yang solid burung), Fawn (versi coklat muda), Red-coklat atau Cinnamon (lebih kaya, versi coklat terang kemerahan) , dan Ino (putih).

Habitat alami  African Silverbill Finch 
Di negara semi-gurun dekat air, negara kering dengan semak duri, daerah berumput dengan akasia, savana kering, dan di daerah yang ditanami dan dihuni. Silverbills Afrika juga telah diperkenalkan ke Hawaii dan Puerto Rico dan berkembang biak di sana. (Silverbills India, bagaimanapun, cenderung tinggal di dekat ladang, semi-gurun, hutan sekunder, hutan terbuka, di stepa, atau di semak-semak rumput atau kebun di India, Arab Saudi, Iran, Afghanistan, dan Pakistan.)

African Silverbill Finch
Tips breeding  African Silverbill Finch
Silverbills dapat dibesarkan di salah satu sangkar atau kandang burung pengaturan . Seorang pria akan pengadilan perempuan dengan memegang bahan bersarang di paruhnya , menyodorkan atas dan ke bawah , dan bernyanyi padanya dengan kepala dan ekor miring ke arahnya . Dia mungkin drop bahan bersarang dan mulai bergoyang ke sana kemari , juga. Jika betina reseptif , dia dapat menanggapi dengan tampilan yang sama ( dia tidak menyanyi , namun) dan / atau berjongkok dan bergetar ekornya untuk meminta kopulasi . ( An bersemangat , hen berpasangan dapat memulai tampilan pacaran menuju laki-laki dengan ke dia dengan rumput di paruhnya , menyodorkan up - and- down, dan kemudian berjongkok dan bergetar ekornya . ) Setelah kopulasi , pasangan mungkin paruh - pagar yang mengarah ke allo - bersolek . Pasangan dapat memilih untuk membangun sarang dengan sisi masuk dalam sebuah situs alam atau , jika tersedia , istimewa menggunakan kotak bersarang , keranjang , atau sarang lain spesies ( seperti penenun sarang lama ) . Menariknya , ketika membangun sarang mereka sendiri , beberapa burung finch silverbills akan membuat lubang masuk menghadapi dinding atau bagian belakang dari kotak sarang mereka sehingga tidak mudah diakses . Menyediakan serat kelapa , rumput kering , dan bulu untuk bahan bersarang . Biasanya hanya laki-laki akan mengumpulkan materi . Telur makanan harus diberikan kepada pasangan untuk membesarkan ayam , pakan hidup mungkin jarang dihargai tetapi tidak diperlukan . Pasangan tidak cenderung mentolerir cek sarang sementara mereka mengerami telur atau merenung muda mereka . Anak ayam yang baru menetas adalah berkulit gelap dan telanjang dan memiliki lilin pembengkakan gape kuning . Anak-anak ayam bisa tetap cukup tenang dalam sarang sampai orang tua berhenti merenung mereka di sekitar 10 hari usia . Selama beberapa hari setelah menjadi dewasa muda , orang tua sering akan membawa mereka kembali ke sarang untuk bersarang di malam hari . Paruh remaja adalah gelap namun secara bertahap mencerahkan selama beberapa minggu pertama .

Siklus Hidup  African Silverbill Finch 
Ukuran Clutch: 3-6 telur
Tanggal Inkubasi: Setelah telur ketiga diletakkan. Kedua burung tidur di sarang di malam hari.
Tanggal Hatch: Setelah 11-13 hari inkubasi
Tanggal menjadi dewasa: Pada 21 hari usia
Menyapih date: 5-6 minggu usia
Meranggas pertama: 3 bulan usia

pertimbangan khusus finch african silverbill 
Meskipun mereka tidur di sarang , memberikan Silverbills dengan sarang untuk bertengger adalah opsional . Burung-burung ini menikmati pendakian , jadi pertimbangkan menyediakan mereka dengan " rumpun " cabang beracun jika kandang mereka cukup besar untuk mengakomodasi hal itu ( sementara masih meninggalkan banyak ruang untuk terbang ) . Hibrida terjadi antara dua spesies Silverbills ( burung subur di Afrika dan India , memproduksi dengan bulu merah muda bermata pada rumps mereka ) , serta antara Silverbills dengan spesies terkait erat lain munias ( Lonchura bicolor , L. maja , L. fringilloides , L. cucullata , L. castaneothorax , dan finch masyarakat ) , Zebra kutilang , Parrotfinches Pin - tailed , Strawberry kutilang , waxbills umum , waxbills Gold- breasted , waxbills Black- rumped , Red - alis pipit Firetail ( Aegintha temporalis ) , dan Cherry kutilang ( Neochmia modesta ) , jadi hati-hati untuk tidak membiarkan kawin jika perumahan spesies ini di kandang yang sama . The Indian Silverbill dilaporkan telah hibridisasi dengan L. cantans , L. atricapilla , L. castaneothorax , Potong - tenggorokan kutilang , pipit Shaft - ekor , dan Zebra kutilang.

Makanan Favorit  African Silverbill Finch
Makanan hijau, millet (besar dan kecil grained), telur makanan. The Indian Silverbill mungkin juga makan beberapa serangga kecil dan biji direndam.

Terima Kasih telah berkunjung di blog kicaunusantara Pusat Obat Serangga Semut dan Obat Kecoa di Nusantara, kali ini membahas mengenai  African Silverbill Finch  yang sekarang sedang naik daun burung ini kawan ...

Kunjungi juga mengenai burung Finch Cordon Bleu Waxbill, dan gambar seperti di bawah ini, lengkap dengan deskripsi dan kebiasaan burung finch cordo blue waxbill . . .

#Cara Pemesanan Obat Kecoa dan Obat Semut

0 comments:

Post a Comment

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.