Halaman ini akan tertutup secara otomatis setelah meng-klik salahsatu link diatas
Terimakasih!

Home » » Tips Jitu Mengatasi Semut di Mobil

Tips Jitu Mengatasi Semut di Mobil

Bagaimana cara mengantasi semut di mobil ??? '  Cara membasmi semut di mobil sangat mudah dan sederhana, eit' tapi kenapa ada semut di moil, jangan - jangan anda kemarin menumpahkan minuman manis atau menumpahkan makanan atau tidak sengaja menjatuhkan makanan di dalam mobil sehingga ada semut di dalam mobil.
cara cepat mengusir semut dari mobil, cara jitu membasmi semut di mobil, obat semut khusus mobil

Mungkin anda melihat beberapa ekor semut di dashbord mobil anda dan sering mondar mandir semut tersebut' kali ini ada Tips Jitu Mengatasi Semut di Mobil.  Bersihkan karpet serta bagaian belakang jog mobil anda. karpet harus di jemur sehingga kuman pada mati dan sisa makanan di karpet mobil juga harus di bersihkan, karena biasanya banyak cemilan yang jatuh di karpet mobil sehingga mengundang semut untuk datang mencari makan. Jangan lupa bagaian bawah jog mobil juga di bersihkan, karena bisa di gunakan sebagai sarang semut.

Tips Jitu Mengatasi Semut di Mobil satu lagi nih, setalah karbet dan ruangan mobil di bersihkan taruh kamper atau pembasmi semut di mobil anda, supaya mobil anda terhindar dari semut lagi, jika masih ada semut yang masuk ke dalam mobil cara terakir adalah membarinya obat anti semut yang di jamin membasmi semut sampai koloninya.
mengatasi semut di mobil,  mengatasi semut merah dirumah,  mengatasi semut api
Gak lucu juga kan, sedang nyetir mobil asyik-asyik eh ada semut yang melintas di dashbord mobil anda atau bahkan menggigit kaki anda atau semut tersebut mengigit tangan anda, gak lucu banget deh, maka dari itu kicaunusantara ada solusinya mengatasi semut di mobil, dengan obat anti semut' dengan cara taburkan saja di mana semut sering terlihat atau di karpet mobil. 1-2 hari semut di jamin musnah. setelah itu bersihkan karpet dari semut yang mati tadi, mudah bukan :) 

Terima Kasih telah berkunjung di blog kicaunusantara Pusat Obat Serangga Semut dan Obat Kecoa di Nusantara. Mobil mungkin menjadi rumah kedua anda, dan bisa seharian anda di dalam mobil, jika di dalam mobil ada semut pastinya kurang nyaman, kicaunusantara.com memberi cara menghalau semut di mobil.

#Cara Pemesanan Obat Kecoa dan Obat Semut

1 comments:

dfdfdfdfd

Powered by Blogger.